ternyata honda blade baru di test bareng sama new jupiter z

naah.. ini sebagian gambar2 honda blade baru test di dekat lapangan parkir timur senayan

silahkan di cekidot gan

25 responses to “ternyata honda blade baru di test bareng sama new jupiter z

  1. Diotak ahm yg penting jualan moncer, terserah mau dibilang plagiat. Atau jgn2 yg desain orang ymha nih coz belum pernah ahm desain bebek sebagus itu..

  2. Salam kenal bro. Kira2 lengan ayun & part2 yg berhubungan dengan cakram belakang new honda blade bisa ditempelin ke abs revo/blade lama ga? Kalo saya liat blade baru ini sepertinya lengan ayunnya masih sama. Saya dari dulu pengen pasang rem cakram. Sempet mikir ke tempat modif cakram belakang tapi takutnya ga bagus hasilnya. Eh ternyata yg saya mimpiin terwujud, blade baru dengan cakram belakang. Karena saya ga mau beli blade baru (perkiraan saya blade baru masih sama 11/12 dari segi konstruksinya dgn versi lama), saya pengen beli partsnya saja.

    Yang saya mau tanyakan, bisa gak bikin cakram belakang di abs revo dgn part blade baru itu? Kalo bisa, part apa aja yg mesti saya ganti/beli? Saya kurang begitu paham dengan part2 motor. Tolong kasih tau saja bro yg mesti diganti/dibeli untuk bikin rem cakram tsb. Tengkyu

  3. Ping-balik: Honda All New Blade…Bagaimana Menurutmu?? « Asmarantaka's Personal Blog

  4. Wah, Honda bener2 kehabisan akal. sampe banding2in sama jupiter z. Apa Yamaha juga pernah kayak gitu????

  5. buahahahahaha….
    disinyalir motor ini susah belok…
    patoknya banyak yg roboh tuh..
    atau test ridernya o’on…

  6. orang harus hati-hati ngeliat blade yang baru sama jupiter z jangan sampai orang beranggapan jupiter pake stripenya repsol karena desainnya mirip ama blade baru,bagus cuma kurang satu aja biar lebih bagus,tinggal shocknya aja yg di ganti pake monoshock biar tambah real,oh ya ijin buat copas gambarnya…………

  7. Ping-balik: New Blade..Motor Penuh Bohong????? « Asmarantaka's Personal Blog

  8. ternyata honda blade baru di test bareng sama new jupiter z malintangblog I was suggested this website by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem. You’re wonderful! Thanks! your article about ternyata honda blade baru di test bareng sama new jupiter z malintangblog Best Regards Lawrence Veronica

komentar anda

