ternyata rossi kurang strum alias lowbat

waaakakak..ada2 aja nih si bang rosee..

 

lumayan bisa bikin rilek selama kurang lebih tiga minggu para rider motogp bisa liburan..

salah satunya bang rosee..

katanya selama liburan dia cukup banyak waktu buat ngisi baterai yang lowbat yang terkuras oleh desmo gp.11

ini saya kutip sedeikit komentar rossi ber sama wartawan crash.net


“Setelah di Laguna saya mengambil bebeapa hari liburan, di sebuah pantai dekat rumah. Itu liburan yang pendek tapi cukup untuk mengisi baterai setelah periode yang melelahkan,” ujar Rossi seperti diberitakan Crash.

Rossi mengaku antusiasi tampil di balapan akhir pekan ini, soalnya MotoGP Republik Ceko meninggalkan kesan mendalam buat pembalap berjuluk The Doctor itu. Di sanalah dia berhasil menorehkan raihan-raihan spesial mulai dari pole pertama, kemenangan pertama sampai titel juara dunia perdana.

“Sekarang kami akan akhir pekan yang menyenangkan pada pertengahan Agustus di Brno – klasik! Serius, saya selalu senang pergi ke sana.”

“Saya menyukai lintasannya bukan karena menyenangkan, lebar dan cepat, dan saya selalu meraih hasil bagus di sana, tapi juga karena itu telah menjadi tempat spesial karena di sana saya meraih pole pertama saya, kemenangan pertama saya dan gelar juara dunia pertama saya,” tuntas Rossi.

5 responses to “ternyata rossi kurang strum alias lowbat

    • oalah…. pantes kalah sekarang. wes ngerti demenan. nek koyo stoner iku kan nggowo bojo, dadi semangat. harus cepet nikah ni si rossi biar dapat cas-an tenaga.

komentar anda

