saatnya fbh ke lain hati

hahahahaa..judul nya rada ngacoo😀


tapi memang betul..kalo saya ini di sebut FBH..mungkin saya yang pertama pindah kelain hati
itupun kalo YMKI keluarin motor R15 v2,0 seperti di atas dengan spek angine 150cc DOHC injeksi dan di banderol 28jt kebawah


yang bikin aku gak pindah kelain hati mungkin kalo model cbr 150cc seperti di atas ini..itupun harganya kudu di bawah 30 jt
harga motor 150cc 30jt ke atas agak gimanaaaa gituu..mungkin daya jangkaunya kali ya😀
.
.
.
pisss

19 responses to “saatnya fbh ke lain hati

      • Ah ngapain, yamaha tampang sdkt lbh sporty tapi Lari jauh lbh lemot ! New R15 top speednya hanya 123 kmh on gps, cbr 150R top speed 140 on vericom. No bull ! Kalau tampang gampang tinggal kirim saran ke AHM nanti di dengar.

  1. Body boleh yamaha tapi mesin dan durabilitas tetap honda, kalaupun pindah gue ke kawak atau suzuki, tapi sayang 3s nya plus sparepartnya MAHAL. Mesin motor yamaha itu awal terasa nyentak tapi atasnya tepo ! Gak rata kaya honda.

  2. Yg mau kenceng, body mantep bebas oblak, mesin halus gak cepet ngebul, pake Yamaha.
    Yg sebelah kencengnya ngibul doang, body cepet oblak bunyi kayak gerobak, mesin digeber bentar cepet kasar & ngebul.
    Fakta dilapangan motor massal pemenang race2 bergengsi cuma Yamaha & Kawasaki.

komentar anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s